Mempererat tali silaturahmi melalui Tadabbur Alam ditaman Tiberena

Sibolangit, 5 Oktober 2024 by Qila

HMJ Prodi Pendidikan Matematika sukses menggelar kegiatan Tadabbur Alam dengan tema “Merangkul Keakraban,
Membangun Persahabatan Setia dalam Mewujudkan Regenerasi Mahasiswa Pendidikan Matematika yang Aktif, Inovatif serta Progersif”. Kegiatan yang diikuti oleh 117 mahasiswa baru ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, membangun karakter, serta menginspirasi mahasiswa untuk menjadi generasi penerus yang aktif dan inovatif.

Tanti Jumaisyaroh Siregar, M.Pd Selaku Ketua Prodi Pendidikan Matematika juga memberikan Kata Sambutan dan Motivasi kepada para mahasiswa baru yang telah menjadi bagian dari Pendidikan Matematika FITK UIN Sumatera Utara Medan.


Kegiatan ini semakin menarik dengan kehadiran alumni yang diwakili oleh Marasamin Lubis, M.Pd yang berbagi pengalaman dan motivasi kepada para mahasiswa baru. Beliau menekankan pentingnya menjaga semangat belajar selama masa perkuliahan.

Kegiatan berlangsung seharian penuh dengan cukup menarik, apalagi ditambah dengan lomba-lomba yang diadakan oleh panitia. yang dapat membangun Keakraban sesama tim, dan membangun jiwa sportivitas.
Kegiatan ditutup oleh kata penutup oleh Ketua Panitia Tadabbur Alam ini yaitu Bayhaqi Yasri.

Dengan suksesnya kegiatan Tadabbur Alam ini, Prodi Pendidikan Matematika berharap dapat mencetak lulusan yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik yang tinggi, tetapi juga memiliki karakter yang kuat, kreatif, dan inovatif, dan dapat menjaga keakraban sesama mahasiswa Pendidikan Matematika.